SELAMAT DATANG DI eko-nakbali.blogspot.com

Selasa, 28 Desember 2010

Modul Materi Bahan Ajar SD-MI BSE

Download Modul Materi Bahan Ajar SD dan MI file BSE Buku Sekolah Elektronik, pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Matematika, Pendidikan Kewarganegaraan (PKN). Untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 tingkat SD/MI Diterbitkan oleh Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2007.
Mengutib dari kata sambutan dalam Buku Elektronik tersebut, yang juga bisa dijadikan buku pegangan modul materi bahan ajar SD-MI dengan di cetak, bahwa ;
Buku teks pelajaran ini merupakan salah satu dari buku teks pelajaran yang telah dilakukan penilaian oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 46 Tahun 2007.
Buku teks pelajaran ini telah dibeli hak ciptanya oleh Departemen Pendidikan Nasional pada tahun 2007. saya menyampaikan penghargaan tinggi kepada para penulis buku teks pelajaran ini, yang telah berkenan mengalihkan hak cipta karyanya kepada Departemen Pendidikan Nasional untuk digunakan secara luas oleh para pendidik dan peserta didik di seluruh Indonesia.
Buku-buku teks pelajaran yang telah dialihkan hak ciptanya kepada Departemen Pendidikan Nasional ini dapat diunduh (down load), digandakan, dicetak dialih mediakan, atau di fotokopi oleh masyarakat. Namun untuk penggandaan yang bersifat komersial, harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah antara lain dengan harga eceran tertinggi. Diharapkan buku teks pelajaran ini akan lebih mudah dijangkau masyarakat sehingga peserta didik dan pendidik di seluruh Indonesia dapat memperoleh sumber belajar yang bermutu.
Program pengalihan/pembelian hak cipta buku teks pelajaran ini merupakan satu program terobosan yang ditempuh pemerintah melalui Departemen Pendidikan Nasional.
Modul materi bahan ajar SD/MI dapat  di download dari link dibawah ini, langsung dari file server JARDIKNAS server IIX.
Download Modul materi bahan ajar SD/MI BSE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar